Tips Menjaga Udara Di Dalam Mobil Agar Tidak Menjadi Panas

Diposting oleh Admin on Sabtu, 28 April 2012

Setelah anda memarkir mobil lebih dari 1,5 jam di bawah terik matahari, lalu anda masuk ke dalam mobil tersebut, pasti panasnya serasa seperti di tengah gurun pasir-di siang hari. Apalagi jika anda baru saja keluar dari kantor klien anda dengan berbagai macam persoalan yang anda harus selesaikan, Nah, agar kepala anda tidak ikut “panas”, ikuti tips-tips berikut ini untuk meminimalkan suhu di dalam mobil sekalipun anda telah memarkirnya di tempat yang panas.

- Gunakan kaca film berkualitas
Pilih kaca film dengan daya tolak panas yang sangat tinggi (40%-90%). Harganya memang lebih mahal, tapi selain umur pemakaiannya lebih panjang, juga akan meningkatkan keamanan anda saat di dalam mobil.

- Hindari tempat duduk kulit
Tempat duduk kulit memang terlihat lebih mewah dan nyaman, namun kenyamanannya itu akan berkurang saat tempat duduk tersebut terekspos pada terik matahari, karena sifat kulit yang menyerap panas.

- Usahakan parkir di tempat yang dingin
Tidak ada yang lebih nyaman dari mobil anda selain diparkir di bawah pohon yang rindang, atau di gedung parkir yang tidak terkena sinar panas. Jika memungkinkan sebaiknya anda memarkir kendaraan di tempat parkir umum yang tertutup.

- Pakailah screen sunshade
Sebaiknya anda selalu menyediakan screen sunshade untuk melindungi matahari yang masuk dari kaca mobil anda. Biasanya ini digunakan di bagian kaca depan mobil anda saat mobil diparkir untuk memblokir sinar matahari

Sumber : http://id.88db.com/id/Knowledge/
Anda sedang membaca artikel tentang Tips Menjaga Udara Di Dalam Mobil Agar Tidak Menjadi Panas dan anda bisa menemukan artikel Tips Menjaga Udara Di Dalam Mobil Agar Tidak Menjadi Panas ini dengan url http://mobilmoe.blogspot.com/2012/04/tips-menjaga-udara-di-dalam-mobil-agar.html.

Tips Menjaga Udara Di Dalam Mobil Agar Tidak Menjadi Panas

Sarung Stir
Tips Menjaga Udara Di Dalam Mobil Agar Tidak Menjadi Panas By Mobilmoe
Published: 2012-04-28T12:54:00-07:00
Tips Menjaga Udara Di Dalam Mobil Agar Tidak Menjadi Panas
5
17500 reviews